Si Pembuat Ricuh

Bubuuuuuuuuuuuuu….

Itu nama yang selalu aku panggil ketika kucing kecilku mengganggu saat aku membuka pintu rumah atau bahkan ingin masuk kamar mandi. Bubu adalah kucing kesayangan di keluargaku. Bubu masih berumur 4 bulan, tepatnya 20 juni 2012 dia prtama kali bisa mnghirup udara segar. Bubu adalah anak dari kucing pertamaku yang bernama miky, dan moly (kucingnya cowokku xixiixixi).. Sekitar 4 bulan moly tinggal di rumahku, dan akhirnya tepat tanggal 20 juni sekitar pukul 18.00 lahirlah 7 anak kucing yang lucu-lucu. Kami sangat senang (aku dan cowokku) karena memiliki 7 anak kucing yang sangat lucu. Namun musibah menimpa sang ayah dari ketujuh anak kucing tersebut, miky mati secara mengenaskan pada tanggal 2 juli. Miky tertabrak truk saat malam hari(miky emang suka kelayapan di malam hari). Huhuhuhu T.T

Mungkin karna kekuatan cinta miky dan moly kuat, wkwkkwk.. moly juga mati tertabrak sepeda motor setelah seminggu dari kematian miky.. T.T tambah sedih jadinya huhuuu… Setelah kematian dari kedua ortunya, ketujuh anak kucing itu tidak mendapat kasih sayang. Kami hanya bisa merawat sebisanya, seperti memberi susu sachet  aja (kyk bayi aja yaaa?? :D)

Namun ternyata kasih sayang ortu sendiri tak tergantikan oleh siapapun, 5 anak kucing itu jg ikut menyusul kedua ortunya.. #smakin sedih stelah kehilangan 7 kucing skaligus dalam wktu yang sangat berdekatan >.<

2 kucing yang hidup itu salah satunya adalah bubu dan yang satunya lagi di minta oleh calon mbak iparku😀, dan di kasih nama si malin(malin kundang kali yeeee wkwkwk)

Sekarang bubu tumbuh menjadi kucing yang sangat lucu tp nakalnya gk bisa d sembunyiin, amiiittt dah nakalnya gak kayak kucing biasanya. Mulai dari suka naek-naek ke kursi, meja, suka maen air, kadang suka lari kalo denger orang lagi buka pintu, suka gigit, nyakar, bahkan pup pas di pangku (pas apesnya cowokku lagi maen sama bubu, celananya di beri kenang-kenangan pup-nya :D)

Di balik kenakalannya itu, namun bubu sangat lucu. Dia mengerti omongannya orang lain, terutama ibuku (soalnya yang sering ngasih bubu makan seh :D)

Bubu kelihatan imutnya klo pas lagi bobok, dengan gaya terlentang dan wajah yang di tutup dengan kedua tangannya.. (mirip sama gaya miky saat tidur)

…… Bubu, si kucing pembuat ricuh namun kami sangat menyayanginya……

Ini ceritaku, mana ceritamu????

Hehehhehe….

By : Septi Candra Purwanti

3 thoughts on “Si Pembuat Ricuh

  1. Deny Apriliansyah mengatakan:

    Kucingnya mbak mirip dengan kucing saya Jojo namanya dan hari ini dia meninggal setelah 4 hari sakit dan 2 hari opname. Kami sekeluarga sedih dan selalu terbayang2 dengan jojo. Melihat foto kucing mbak kami rasanya ingin kerumah mbak utk sekedar melepas rindu dengan jojo kucing kami.

  2. danadwi mengatakan:

    skrg bubu sdh hilang mas, waktu malem2 dia keluar. awalnya sempat beberapa hari gk pulang. trus sempat pulang, hbis gtu pergi lgi. sampai skrg gk ketemu kemana. beberpa waktu lalu sempat ada laporan dri tetangga yg liat bubu di kampung sebelah, tp setelah dicari gk ketemu.
    Ya semoga dia baik2 aja dsna..

  3. Deny Apriliansyah mengatakan:

    Turut berempati ya mbak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s